Kamis, 16 Oktober 2014

Beasiswa Full dan Rekruitment Kerja PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY Tbk.



      Beasiswa Full dan Rekruitmen PT Ultra Jaya Milk Industri


      Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman kedatangan perusahaan besar yang bergerak dibidang pengolahan produk peternakan. Perusahaan besar yang terkenal dengan produk susu uht Ultra Jaya yang sangat laris dipasaran. Perusahaan ini datang ke Fakultas Peternakan Unsoed untuk memberikan Beasiswa Full dan Ikatan Dinas bagi para calon sarjana peternakan.
Bekerja disebuah perusahaan besar yang bertempat di Jawa Barat dan Sumatera Utara ini menjadi impian mahasiswa. Suatu kebanggaan terendiri ketika Unsoed menjadi salah satu universitas yang didatangi langsung dari pihak perusahaan. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa/i yang sudah menginjak semester 5.
            Acara yang diadakan di Ruang Seminar 1 Fapet Unsoed ini disambut baik bagi mahasiswa dan petinggi unsoed. Acara ini turut dihadiri oleh Dekan dan PD3 fapet unsoed. Selain penegenalan profil dari perusahaan diadakan test tertulis bagi para pendaftar beasiswa, tes tertulis yang diadakan berupa psikotest. Beasiswa Full dan Rekruitmen ini sangat diminati mahasiswa tidak hanya mahasiswa yang duduk di semester 5 tetapi juga mahasiswa yang duduk di semester 7 dan diatasnya. Begitu banyak harapan dari mahasiswa Fapet Unsoed untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Bagi kami mahasiswa semoga kedepannya juga akan terus terlaksana kegiatan seperti ini (Bem).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar