Jumat, 11 April 2014

Pencarian Bakat Tarik Suara di ajang PEKSIMIDA 2014 Fapet Unsoed


Pekan Seni Mahasiswa Daerah atau disebut juga PEKSIMIDA. PEKSIMIDA Fapet Unsoed dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Maret 2014 pukul 14.30 di Ruang Seminar 1. Sebelumnya pada hari Kamis, 27 Maret 2014 pukul 19.00 telah dilakukan cek sound untuk mempersiapkan peserta tampil.
PEKSIMIDA Fapet Unsoed dibuka oleh Dr. Drh. Muh. Samsi, MP selaku PD III. Ajang pencarian bakat PEKSIMIDA FAPET  ini diharapkan menciptakan pemenang yang akan mewakili Fapet dan sekaligus membawa nama baik fakultas peternakan di ajang Peksimida Universitas. PEKSIMIDA Fapet diikuti oleh 19 mahasiswa/i dengan 5 katagori yaitu Pop putra, Pop putri, Dangdut putra, Dangdut putri, dan Keroncong putri. Acara berlangsung cukup meriah dengan penonton yang sangat antusias hingga terlarut dalam alunan lagu yang dinyanyikan oleh peserta. Peserta Peksimida Fapet Unsoed berasal dari angkatan berbeda dengan karakter suara yang beragam. Dewan juri nya juga gak kalah keren yaitu Bapak John Markus Pardede beliau adalah  pelatih vokal Gita Buana Soedirman, Bapak Ibnu Hari selaku dosen Fapet dan Mas Nanda selaku penikmat musik. Persaingan yang cukup ketat karena kemampuan bernyanyi mahasiswa Fapet banyak yang berbakat, sehingga dewan juri membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memilih juara. Akhirnya inilah hasilnya…..jreng jreng….
SELAMAT KEPADA PEMENANG PEKSIMIDA FAPET UNSOED sekaligus yang akan mewakili fakultas peternakan di ajang PEKSIMIDA di Universitas.

Sony Qusaeri (2012) – Dangdut Putra
Rakhmat Arifin (2012) – Pop Putra
Nurul Winda (2012) – Keroncong Putri
Pravita Y (2011) – Dangdut Putri
Nurreni Irawati (2011) – Pop Putri

Semoga para pemenang dapat membawa nama baik fakultas peternakan dengan memborong juara dalam ajang PEKSIMIDA tingkat Universitas. Selamat Berjuang ya :D




-BEMFAPET-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar