Kamis, 10 April 2014

Perkenalan BEM FAPET UNSOED 2014 "KABINET MERPATI INOVATIF"

Hallooo, salam kenal. Perkenalkan ini blog baru BEM Fapet Unsoed 2014 kabinet Merpati Inovatif.. 

Sudah tau belum Pengurus BEM Fapet Unsoed kabinet Merpati Inovatif. Sebelum saya perkenalkan pengurus saya ingin memperkenalkan nama kabinet BEM Fapet 2014 ; "Merpati Inovatif" yaitu Merpati adalah sejenis burung yang dahulu kala digunakan sebagai pengirim pesan ke penjuru wilayah dan inovatif adalah sebuah harapan agar BEM Fapet selalu memberikan inovasi yang baru dan kreatif. Semoga saja nama Merpati Inovatif membawa keberkahan untuk kemajuan Fakultas Peternakan Unsoed di kemudian hari. 


Sudah tau kan nama kabinet nya, sekarang waktunya saya memperkenalkan siapa aja sih orang-orang hebat di kepengurusan BEM Fapet 2014 ??


Pengurus BEM Fapet 2014 berasal dari angkatan yang berbeda, UKM yang berbeda dan karakter yang berbeda. Kepengurusan BEM Fapet 2014 berjumlah 24 orang. Siapa sajakah ??

Bapak Presiden : Septiyan Noor Erya ... Beliau adalah seorang pemimpin yang bijaksana, luwes dan pengalaman organisasinya sudah melanglang buana. Ini udah tahun ketiga beliau berada di dalam keluarga BEM Fapet, di tahun 2011/2012 sebagai staff Sospol tahun 2012/2013 sebagai menteri sospol selain itu beliau juga menjabat organisasi di luar kampus. 

Ibu Wapres : Junita Mayzura ..... Beliau  adalah seorang pemimpin yang loyal , friendly dan  setia mendampingi bapak presiden dalam keadaan apapun. Ini juga udah tahun kegiga beliau berada di dalam keluarga BEM Fapet, di tahun 2011/2012 sebagai staff kementrian dalam negeri tahun 2012/2013 sebagai menteri dalam negeri. Beliau juga sangat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan di dalam maupun diluar kampus, apalagi beliau juga menjabat di kepengurusan wilayah III ISMAPETI.

Sekretaris Eksekutif : Siti Fatimah atau yang biasa dipanggil teh vina... Beliau adalah seorang yang ramah, cekatan dan selalu ceria. Teh vina sangat berkompeten di bidang keskretariatan. Sudah tidak diragukan lagi keahliannya, karena beliau saat ini menjabat sebagai Pengurus Besar ISMAPETI di bidang Keskretariatan dan Administrasi. Sebelumnya juga Teh vina pernah menjabat sebagai Sektif BEM Fapet 2011/2012 dan Mentri ISMAPETI BEM Fapet 2012/2013..

Staff Sektif : Eti Sri Budiarti... Beliau adalah seorang yang pendiam tapi lihai dalam mengerjakan tanggung jawabnya. Walaupun Eti umurnya masih tergolong yang paling muda di dalam BEM Fapet 2014 tetapi kemauan untuk belajar berorganisasi juga tinggi. 

Bendahara Eksekutif : Tiara Fajar Kurnia atau biasa dipanggil aya. Beliau adalah seorang yang teliti dan cermat untuk mengatur keuangan. Selain di BEM aya juga aktif di UKM dan juga aktif ikut kegiatan kampus bahkan aktif ikut kepanitiaan2. 

Staff bendahara : Santi . Santi adalah seorang yang ramah dan murah senyum. Beliau juga setia bekerja sama dengan bendahara eksekutif dan di setiap kegiatan BEM Fapet Unsoed. 

Kementrian Dalam Negeri : Mentri nya adalah Syafriadi Siswanto atau biasa dipanggil adi. Adi adalah seorang yang tegas, dan disiplin. Pengalaman organisasi beliau sudah tidak diragukan lagi, selain menjadi mentri dalam negeri beliau juga pernah menjabat sebagai ketua UKM dan masih aktif di UKM nya dan berbagai kepanitiaan.

Staff Mendagri : Aswar : adalah seorang yang tangguh dan luwes. . Selain di BEM aswar juga aktif di UKM dan aktif mengikuti kepanitiaan di kampus. Kemampuan dia berorganisasi semakin hari semakin terasah. 

Staff Mendagri : Eri Budi Pamungkas , adalah seorang yang humoris dan rajin dalam segala hal. Eri adalah mahasiswa angkatan 2013. Walaupun tergolong muda, tetapi kemauan Eri dalam berorganisasi juga sangat tinggi. Terbukti, Eri juga menjabat di kepengurusan UKM nya. Candaannya selalu mewarnai kekeluargaan BEM Fapet. 

Kementrian PSDM : Menteri nya adalah Aulia Meilani, seorang yang tekun dalam mengerjakan tanggung jawabnya. Aulia lebih senang banyak gerak dari pada banyak omong. Aulia merupakan mahasiswa yang berkompeten dibidang akademik maupun organisasi. Semangatnya yang selalu diajarkan kepada kita semua.

Staff PSDM : Muhammad Romdon, seorang yang tidak banyak bicara tetapi setiap tanggung jawab nya dapat terselesaikan dengan baik. Selain di BEM, Romdon juga aktif sebagai remaja masjid. Hal tersebut membuat kita semakin termotivasi untuk selalu berlomba-lomba dalam kebaikan.

Staff PSDM : Githa Eka N, seorang yang tekun dan selalu bersemangat dalam setiap kegiatan maupun mengerjakan setiap tanggung jawabnya. Dia memiliki kemauan yang besar untuk selalu belajar dan mencapai target dalam hidupnya. Pengalaman organisasi nya sudah tidak diragukan dimana dia pernah menjabat di kepengurusan BEM Unsoed 2012/2013 dan aktif di UKM maupun di setiap kegiatan.

Kementrian Luar Negeri dan ISMAPETI : Menterinya adalah Yogie Wijaya, seorang yang loyal dan bertanggung jawab. Saat ini yogi juga menjabat di kepengurusan wilayah III ISMAPETI, dia juga pernah menjabat di BEM Fapet 2012/2013 sebagai staff menlu. Kemauan nya yang keras mengantarkan nya sebagai seorang wirausaha "Keripik Penjahat" namanya sehingga dia sering di panggil penjahat hehe.. Tapi dia bukanlah penjahat , melainkan seorang yang hebat dan selalu bersemangat.. 

Staff Kemenlu : Irmam Bachriansyah, seorang yang sangat humoris dan bertanggung jawab. Kemampuan berorganisasinya terus terasah dengan menjadi ketua dalam beberapa kepanitiaan, dan aktif di kepengurusan UKM nya. Semangat dan candaannya memberikan warna di BEM Fapet 2014.

Staff Kemenlu : Evan Kurniawan, asal Bogor angkatan 2013 adalah seorang yang memiliki kemauan untuk terus belajar. . Kemampuan dalam berorganisasi dan akademiknya dengan semangat selalu terasah, sehingga menjadikan dia seorang yang tekun menjalankan tanggung jawabnya

Kementrian SosMas : Menterinya adalah Dinda Yossi, seorang yang murah senyum, ramah, dan rajin dalam mengerjakan setiap tanggung jawabnya. Dinda seorang yang aktif entah di UKM nya maupun di kelas nya. Semangatnya selalu dituangkan di kekeluargaan BEM Fapet 2014.

Staff Sosmas : Dani Ihsan , seorang yang supel dan aktif di setiap kegiatan. Kemampuan berorganisasinya terus diasah di UKM nya dan di BEM Fapet. Apalagi, dia adalah seorang yang memiliki kemauan untuk terus belajar. Candaan nya membuat BEM Fapet 2014 selalu ceria.

Staff Sosmas : Herlambang priyambada atau sering dipanggil lambang, seorang yang pendiam tapi bertanggung jawab. Pengalaman organisasinya juga terus ditingkatkan dengan cara selalu aktif di UKM nya, di kepanitiaan dan di BEM Fapet. 

Kementrian Propaganda Aksi dan Advokasi (PAA) : Johan Iswara S, seorang menteri yang kritis dan cerdas dalam mengambil sikap. Semangatnya untuk memperjuangkan aspirasi mahasiswa demi kemajuan Fapet sangat dijunjung tinggi. Selain aktif di dalam kampus, Johan juga aktif di luar kampus. Kegiatannya yang super sibuk tidak pernah membuat dia mengeluh.

Staff PAA : Baetul Muarifah atau sering disebut Ari, seorang wanita yang lemah lembut dan kritis dalam mengambil sikap. Sebelumnya, Ari juga pernah menjabat sebagai staff sospol di BEM Fapet 2012/2013. Pemikirannya yang kritis sangat cocok dengan kementrian yang ia jabat sampai saat ini. Keramahanya membawa keharuman di kepengurusan BEM Fapet 2014.

Staff PAA : Yunus Saputra, seorang yang pendiam tetapi cukup kritis dalam mengambil sikap. Kemampuannya mempropaganda sudah tidak diragukan, karena ia sudah terlatih berorganisasi di UKMnya.. Semangat belajarnya terus dipertahankan yah.

Kementrian Infokom dan Riset : Menterinya adalah Nanik Triyati S, seorang yang ceria dan supel.. Ia bukan seorang yang hebat tetapi memiliki kemauan yang kuat untuk berusaha memberikan yang terbaik.. Semangatnya yang selalu ia berikan untuk keluarga BEM Fapet dan orang-orang disekelilingnya. 

Staff Infokom : Farras Cahya A, seorang yang kreatif dan cerdas. Kemampuan akademiknya sudah tidak diragukan. Kemampuan berorganisasinya juga terus terasah dengan cara ia aktif di beberapa UKM dan di BEM Fapet.

Staff Infokom : Vinda Nur A, seorang yang kreatif dan penuh semangat. Melalui hobi menulisnya terus ia asah di UKM maupun di BEM. Semangatnya untuk terus belajar di segala hal yang ditularkan ke temen-temen BEM dan orang disekelilingnya. 




Beranekaragam karakter dan kemampuan yang dimiliki setiap pengurus membuat kepengurusan BEM Fapet  2014 "Kabinet Merpati " saling melengkapi. Kami tidak kenal kata lelah untuk memajukan Fakultas Peternakan Unsoed. Kami tidak kenal kata benci ,karena kami berusaha menjunjung tinggi kekeluargaan. BEM Fapet "CERIA" !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar